Tuesday, July 8, 2008

BT

Judulnya sih standar banget...tapi beneran deh...itu yang gue rasain.

Klaar ujian pikir mau langsung balik, puasin tidur (karena I was so sleepy) eh...malah berantem. Keki banget gue! Hoki ada Yan yang bisa jadi tempat gue ngomel-ngomel, jadi agak mendingan dikit. Plus gue ketemu sama Dina...jadi lebih mendingan lagi.

Gila!! Gue keki banget, suer!

Gue gak mau bilang 'benci', karena buat gue kata itu artinya udah negatif banget. Tapi beneran deh, gue benci banget sama orang yang kalo ngomong itu berantakan. Gue gak ngomongin grammar-nya atau kosa katanya (walau itu berpengaruh juga sih), tapi yang gue maksud itu INTONASI nada. Bukan soal lemah dan kuat, tapi soal HOW you said it.

Bisa aja 'kan, gak ada maksud untuk marah or emosi, tapi karena CARA ngomongnya yang gak bener, jadi bikin orang emosi? Nah...itu yang gue alamin. Gue yang nanya baik-baik, berusaha untuk tetep cool aja, disautin dengan gaya bicara kayak orang males-malesan ngomong dan gak sabaran banget ngadepin gue. Ujung-ujungnya, pas gue jelasin, malah gue yang disembur balik, katanya gue emosi. Apa gak balik emosi gue?

Pas gue jelasin, eh...malah dia balik menyalahkan diri dia sendiri, bilang kalo dia emang suka bikin orang emosi. Tambah keki gak lu?

Udah gitu pake jalan lebih cepet dari gue pula, akhirnya malah gue ditinggal sama sekali. Dia gak ada usaha untuk nyari gue dimana, or bertanya-tanya kenapa gue berhenti, dsb. Jalan terus!!

Padahal gue berhenti tiba-tiba karena gue inget, temen gue lagi ada di FKUI, jadi gue mau ngecek dulu, apa dia mau ketemuan or not. Dan ketika akhirnya temen gue bilang mau ketemu, gue dengan langsung mencoba telpon di di hp...tapi tetep gak disahutin. Ngamuk gue langsung!

Untung ada Yan. Kalo gak...hih!! Bener2 deh!! Sumpah bikin BT banget!!

Beneran deh, gue paling benci sama orang yang gampang banget self-pitying. Kesannya jadi gak menghargai diri lu sendiri, gak percaya sama kemampuan diri lu sendiri, dan gak menghargai orang-orang yang ada di sekitar lu dan percaya sama kemampuan lu. BT banget 'kan kalo ketemu orang kayak gitu? Mending kalo sekali-sekali self-pitying, ini sering banget muncul, terus udah gitu pembelaannya adalah, karena emang diri dia begitu. Caphe deh!!

Jujur, gue emang juga pernah ngomong gitu sama sahabat-sahabat gue waktu gue diomelin abis-abisan sama mereka. TAPI, in the end gue tahu, ternyata mereka benar dan gue salah. Butuh waktu juga sih buat gue untuk melihat itu semua, at least in the end gue menyadari itu. Lha ini temen gue kagak. TETEP aja kayak gitu. Mau gila gue rasanya!!

Kadang gue berpikir...memang gue kualat.

Gue dulu yang pernah berkoar-koar (di hadapan muka temen gue ini) kalo gue GAK MAU TAU LAGI SOAL MASALAH DIA, and yet..I'm end up with her!!

Kalo udah kayak gini, kadang gue ngerasa jadi kayak lawannya Sufei. Sufei tiap buka mulut, entah itu ngomel or ngoceh or keceplosan ngomong, 90% terjadi. Gue, terutama kalo udah sesumbar (God! I hate that word!!) yang jadi malah kebalikannya...or paling gak ada masalah sehingga omongan gue itu jadi terkesan meaningless...what's wrong with me???

2 comments:

Ditogendut said...

Sori banget ya Ze, waktu itu gue lagi nggak available.

Tapi emang bener yang lo bilang, paling pengen marah-marah ngelawan orang-orang yang suka self pity gitu.

Yah, paling nggak lo 'cuma' sekampus sama orang kaya begitu. Gue kan serumah. Aaarrrrrgggghhhh!!

Bener-bener ampun-ampun deh.

Unknown said...

Gak papa kok, To. Gue dah nebak lu belum bangun. Untung banget ada Yan hahaha...

Iya ya, gue lupa kalo lu serumah dengan orang seperti itu hehehe...

Free Delivery on all Books at the Book Depository
Please e-mail me directly if you have any question about things that I wrote in this blog at celotehze@yahoo.com