Tuesday, July 29, 2008

My Feet Is Hurt, But My Heart Is Dancing

Mungkin gue hiperbola. Tapi man! It was fantastic!! Just like the title, my feet hurt but my heart dancing.

Emang sih gue baru 10 hari gk menjelajahi mal or plaza or bookstore, apalah artinya 10 hari, right?

A LOT apparently.

Niat awal sih baru mau kluar on thursday with Dito to PS. Butuh bantuan Dito plus skalian mau ke kinokuniya, where else? Tapi rencana berubah ketika my darling sister bilang kalo tuesday ada janjian meeting with the cousins at Sushi Tei. What can I say? Besides yes :-D.

Jadi disinilah gue berada, di Krispy Kreme Doughnots, at 4.28 pm, waiting for my sister and my 4 cousins. Oh we promise to meet at 7 pm.

Gue berangkat dari rumah around 1.30, langsung ke Grand Indonesia. Tentu untuk mengunjungi Gramedia Finest. And boy oh boy!! Another favorite bookstose of mine.

Apa yang bikin beda?

Tentu tampilannya. Terlihat lebih berkelas. Dua lantai. Biasanya kan Gramedia yang di Mal cuma 1 lantai, kecuali gedung sendiri. Lantai 2 stationery, import books, and cafe. Not bad. Bener-bener not bad dan seru aja. Apalagi pilihan novel bahasa inggrisnya lumayan banyak juga. Dibandingkan di Gramedia Gading.

Bisa dibilang gue di Gramedia Finest itu cuma browsing, ngeliat buku baru apa yang baru kluar. Abis itu naik ke lantai 5 menuju Pesta Buku Gramedia yang lagi ada offer discount 10%. Mau liat siapa tau buku yang gue incer diskon. Eh ternyata iya! Hoki gue naik ke lantai 5 dulu. Kemudian balik ke Gramedia Finest untuk beli buku yang gak ada di Pesta Buku Gramedia.

Lanjut ke Kinokuniya. Beli 1 bukunya Nora Robert, tapi bukan yang In Death series. Seri yang gue cari gak ada. Sesudah itu, nyebrang menuju Plaza Indonesia.

First stop gue, sekali lagi adalah Kinokuniya. Masih mencari Nora Roberts yang In Death series, tapi again no luck. Tadinya mau ke aksara dulu tapi mengingat gue belum lunch sama sekali dan kalo gue makan sekarang ntar di Sushi Tei gue bisa kekenyangan, maka gue milih untuk nyari tempat dimana gue bisa nyemil sambil baca buku (gue beli 6 novel - 2 untuk temen gue di aussie, 1 komik, dan 4 buku anak-anak). Makanya gue milih duduk di Krispy Kreme, charge battery gue :).

Abis ini gak tau mau kemana. Mungkin tetep mau ke aksara. Or lebih baik gue booking tempat dulu lah di Sushi Tei, daripada ntar gak dapet tempat.

Well I'm off then. What a day! Oh what a day!

No comments:

Free Delivery on all Books at the Book Depository
Please e-mail me directly if you have any question about things that I wrote in this blog at celotehze@yahoo.com