Monday, December 28, 2009

Sakit...

Banyak banget cerita selama bulan Desember ini. Apalagi selama minggu kemaren itu, sebelum Natal. Soal belanja gila-gilaan di diskon Gramedia Grand Indonesia, yang dibarengi dengan nonton Avatar. Soal foto-foto atau makan-makan di Food Kulture by Urban Kitchen di Extention Plaza Indonesia di hari itu. Atau soal pergi lagi ke Grand Indonesia demi lihat Avatar 3D bareng Sufei dan Gerry. Dan tidak lupa belanja buku lagi di Gramedia Grand Indonesia. Pingin banget cerita, tapi apa daya...sakit.

Cuma batuk sih, tapi ya ampun...sengsara banget lah. Sampe-sampe enggak ikut ke rumah Oma untuk kumpul-kumpul keluarga. Jadilah beberapa hari terakhir ini hanya bisa di rumah saja. Rajin-rajin minum obat, terus tidur. Bangun, minum obat, tidur lagi. Itu aja. Online males, apalagi blogging.

Hari ini untungnya udah agak mendingan. Tadi sempet keluar demi mencari obat, karena apotek deket rumah tutup. Satu jam doang gue keluar. Jam 4 keluar rumah, jam 5 dah masuk rumah. Itupun dah keringat dingin, napas sesek. Ih...BT dah kalo lagi sakit.

Bener-bener berharap tanggal 30 dan 31 besok udah sembuh.

2 comments:

mia said...

Ya ampuuun kupikir dirimu liburan ke mana lho Ze, ternyata sakit ya?? Waduh mudah mudahan cepet sembuh dan bisa menghebohkan jakarta pas taon baru, hihi..

Merry christmas ya non, God bless u and ur family :)

Unknown said...

Hihihihi...padahal cuma seminggu lho sakit alias gak online atau blogging...tapi terasa jadi lamaaaa banget ya? Memang sakit itu menjengkelkan!

Sekarang udah much much better...masih sedikit batuk, plus suara yang serak-serak becek, tapi yang penting dah gak tralu batuk-batuk lah.

Yup semoga akhir tahun bisa ikut cerah ceria :)

Met Natal juga ya Mia...salam untuk keluarga mu...

Free Delivery on all Books at the Book Depository
Please e-mail me directly if you have any question about things that I wrote in this blog at celotehze@yahoo.com