Wednesday, March 25, 2009

BERAAATTT!!!

Aduh gile beneeee!!!

Hari ini, Rabu 25 Maret 2009 adalah hari pertama Toko Buku Gramedia Mal Kelapa Gading mengadakan diskon 30% all item, dalam rangka re-launching Toko Buku Gramedia MKG.

Gue, sebagai pecinta toko buku Gramedia, meskipun sekarang udah jarang beli buku bahasa Indonesia, udah pasti dateng dong!!!

[Iklan bentar: Kinokuniya Plaza Indonesia ngadain diskon, dr tanggal 27 - 29 Maret 2009...bisa dateng gak ya???]

Oke lanjut...

Rencana gue sama Yosi sih dateng pas jam 10 teng...supaya masih sepi dan bisa dengan santai mencari buku-buku sekalian minta tolong petugas Gramedia, kalau-kalau buku yang gue cari gak ada atau susah di cari. Ternyata, gue ndiri baru nyampe sekitar setengah 11. Untung aja, belum begitu banyak pengunjungnya, jadi gue masih bisa dengan santai nyari buku.

First thing I did...ngecek koleksi DVD. Lagi nunggu DVD HSM3, dari kemarn baru ada VCD-nya doang. Eh...malah nemu DVD-nya Laskar Pelangi. Gue langsung beli. Bukan karena gue suka sama filmnya, justru karena gue belum nonton di bioskop jadi gue pikir mau nonton di DVD aja. Kemudian beli kertas kuarto [terpaksa harus beli, karena di rumah adanya A4 semua dan untuk skripsi ini ternyata pake kuarto. BT!!]. Lanjut nyari buku-buku titipan Yosi [she's late, jadi titip gue dulu bukunya], yang dengan baik hati dicarikan oleh petugas Gramedia :)...dan mulai deh beli buku-buku untuk sepupu gue.

Kali ini, agak berbeda dari kejadian waktu ke Gramedia Puri Mal. Gue sendiri beli buku cukup banyak, seperti beli buku Harlequin yang Nocturne [3 buku sekaligus, karena seri. Iseng] terus beli buku seri Disney Princess yang Enchanted Stables [agak-agak gak rela beli yang bahasa Inggris, karena tipis dan mahal], terus beli satu buku tentang Gay [FINALLY!!], kemudian titipan bokap [buku yang lagi kontroversi itu sepertinya]. Kemudian kertas malahan beli 2 rim, yang mengakibatkan bahu gue pada capekkk semua karena beban beraatt!! Oh ya trus beli album foto dan bolpen. Murni karena iseng, padahal bolpen masih lumayan banyak dan masih ada satu album foto yang belum gue pake...tapi tetep aja...

Terakhir pas mau udahan, gue sih udah gak ada barang yang mau dibayar, tiba-tiba kepikir untuk beli buku Lightning Thief [Rick Riordan, book 1], Children of the Lamp [P. B. Kerr, book 1], dan Dragon Keeper [Carol Wilkinson, book 1]. Jujur sebenernya rada males baca yang versi Indonesia, tapi mau gimana lagi? Gue gak pernah nemu yang bahasa Inggris. Kayak Lightning Thief, langsung nemu yang book 2, Children of the Lamp juga gitu. Drgaon Keeper malah gak pernah nemu yang paperback...jadi ya sudah lah.

Selesai belanja...gue sama Yosi menuju MKG 3. Bayangkan!!! Perjalanan jauh banget tuh!! Untung aja sebelum pergi ke mal gading, gue bawa tas dari rumah, jadi seluruh belanjaan gue taro di satu tas...emang jadi lebih ringkas sih...tapi tetep aja BERAAATTT!!!!

So...kita lunch di food temptation, MKG 3. Klaar mampir Catwalk, karena gue lagi iseng pingin beli anting. Udah gitu...kita jalan menuju...La Piazza!!!! Karena mau nonton PUSH. Bayangkan ya...gue jalan, dari MKG 5 [Catwalk itu bisa dibilang berada di area MKG 5] terus menuju La Piazza untuk nonton. Kenapa gak di Gading XXI, karena buat Yosi Gading XXI itu lebih expensive [padahal ternyata cuma beda LIMA RIBU RUPIAH DOANG!!!].

Klaar nonton...gue berencana balik lagi ke Gramedia, karena gue baru kepikiran untuk nawarin sepupu gue DVD Laskar Pelangi, yang tentu saja dia mau. Eh...betapa kagetnya gue...karena tiba-tiba DVD HSM3 sudah muncul...tapi DVD Laskar Pelangi-nya menghilang!

Ternyata, kata si mbak yang jaga itu, Laskar Pelangi-nya gak ikutan diskon...karena...yah enggak jelas juga ya...katanya itu titipan doang, jadi enggak kena diskon...alhasil ditarik lah dari display...hah!!! Gila gak sih??? Hoki banget tuh Ingrid, masih sempet gue beliin Laskar Pelangi, diskon pula. Jadi ya...gue gak jadi beli deh tuh Laskar Pelangi, gue malah beli HSM3 dan Another Cinderella Story hehehe...baru abis itu pulang.

Rencana pulang naik taksi, eh...ketemu bajaj BBG hahahaha...lumayan!!

Baru masuk rumah, baru buka pintu gue baru ngeh...gue belum minta cap!!! Di gading, kalao belanja minimal 300 ribu, bisa ditukar cap/stamp yang nanti bisa dituker lagi. Nah...gue 'kan belanja tadi udah banyak banget...rugi banget kalo gak dicap...alahasil...gue balik lagi ke Mal!

Yup!

Ngerapiin barang-barang, mandi, dandan singkat, terus balik lagi ke MKG. Tadi mau belanja di The Body Shop...tapi gak jadi, mengingat gue dah tralu banyak belanja hari ini, jadi langsung menuju Gramedia. Again. Gue beli meja kayu, warna merah. Hehehe...dari awal lihat sebenernya dah naksir, cuma ya gitu deh...antara bingung bawanya, karena emang cukup gede, plus mahal juga. Tapi emang bahannya bagus punya. Kayu gitu. Merah pula. Tadi akhirnya gue nekat beli.

Sebelum cap gue pikir mau beli makanan dulu, eh nyokap malah minta gue beli telor di supermarket...alhasil gue belanja dulu deh bentar hehehe...gak kalap kok...baru deh abis itu minta cap dan abis itu pulang by cab.

Intinya hari ini capek banget! Tapi puas!

Puas karena gue bisa beli buku diskon 30%, puas karena gue bisa beliin buku untuk sepupu gue, puas karena bisa beli DVD Laskar Pelangi dan dapet diskon, puas karena bisa beli meja, puas karena udah beli kertas hehehe...

Sekarang tinggal capeknya...dan kapan gue baca tuh buku-buku...

Kalo masih ada yang mau ke Gading...sampe tanggal 31 diskon-nya...

2 comments:

Anonymous said...

ze, film Push bagus ga?

Unknown said...

Hm...action-nya kurang. Pace-nya juga rada lambat...serasa yang bikin bukan orang bule alias orang asia. Gak tralu banyak nyorot muka sih, yang pingin nangkep emosi pemain, tapi lebih ke situasi or lingkungan sekitar. Mau menyorot Hong Kong-nya. Jadi yah...agak-agak lelet.

Dari segi cerita...agak ribet tapi yah...not bad lah.

Nunggu DVD juga gak papa :)

Free Delivery on all Books at the Book Depository
Please e-mail me directly if you have any question about things that I wrote in this blog at celotehze@yahoo.com