Sunday, March 8, 2009

Reminiscent dan Facebook

Reminiscent artinya mengenang...or kurang lebih seperti itu lah :) Akhir-akhir ini sepertinya itu yang sedang gue lakukann. Thank to De Nancy Gloria, temen SMA dan sesama penghuni Asrama Putri Cor Jesu tahun 1996-1999, yang telah mem-posting 'kan foto-foto jadul di FB...yang ujung-ujungnya membuat gue tidak hanya tertawa dan terkenang masa lalu, tapi juga jadi ketagihan FB!!!!

Gue biasanya gak pernah tuh follow up sebuah foto alias mengikuti tiap komen yang diberikan...tapi apa daya, gue begitu tertarik dengan apa yang [akan] dikatakan oleh temen-temen yang lain, sehingga jadilah gue men-follow up itu coments dan OMG...i'm LOL ngebaca tuh comments....seandainya saja ada tools untuk menuliskan betapa gue tertawa terbahak-bahak (selain istilah LOL) udah gue pake kali! Tapi sayang gak ada hehehe

Kalo mau liat betapa 'kecil' nya badan gue dulu...yah lihat lah itu foto FB gue...duh...masa-masa gue masih culun, masih lugu, masih imut, masih penuh idealisme...kalo dibandingin sekarang sih...wah udah jauh beda banget lah! Dan badan makin besar, muka juga dah se-imut or lugu itu...walaupun kata Yan gak banyak berubah juga sih hehehe...but still...I missed those days...mungkin lebih ke missed my girls kali yah...

Sangking ketagihannya gue sampe pernah ngobrol di FB...bukan lewat chatting box nya...tapi saling berbalas comment di status gue...kebetulan waktu itu gue kebangun gara-gara sakit perut yang mengakibatkan gue gak bisa tidur lagi...alhasil ngobrol deh sama Freddy dan Titi...trus pas gue ganti status...mereka berdua 'ikut' ganti tempat ngobrol...halah!! sampe akhirnyt Titi ngantuk trus gue abis itu yang ngantuk...gawat!

Gak berhenti di situ...kita kemudian juga sempet chatting dan mulai deh cerita-cerita...apalagi Juli nanti mau ada Reuni Akbar SMA jadilah topik sekarang adalah "Apakah dateng pas reuni nanti?' Belum pernah gue merasa jarak menjadi masalah untuk kumpul-kumpul reuni. Paling selama ini yang menjadi masalah adalah waktu...tapi yah begitulah kalo punya sekolah yang nyaris 65% [more or less] siswanya adalah anak-anak luar Malang, sampai luar Jawa. Untung belum ada yang luar pulau. Tapi gue sih bertekad datang, malah rencana paling gak 1 minggu atau 2 minggu sebelum hari H. Mau bantu-bantu dulu...seperti biasa gue :)

Dan kemaren gue ngobrol sama Saphie. Namanya sih Xaverius Ervan trus dari Xaverius itu berubah menjadi Saphie deh...it's a long story...tapi emang jadi pembeda sih dari Evan...which is also one of my bestfriend...jadi yah kemudian kebiasaan manggil Ervan dengan sebutan Saphie.

Dan seneng rasanya bisa kembali ngobrol sama Saphie panjang lebar, ngebahas soal reuni ini...kembali seperti kebiasaan kita dulu-dulu...sempet ngegosip (ngebahasa) juga tentang yang anak-anak yang lain...

Speaking of Gosip...hieh...dasar Imelda Halim...masak dia men-tag gue sebagai gossipper?? Padahal gue 'kan tidak bergosip...gue 'kan hanya mengumpulkan fakta, mencari fakta, dan menerima fakta...yang gue sebar juga fakta kok hahaha...paling gak, gue 'kan meng-quote siapa bilang apa hehehe...gak menambah or mengurangi kok...suer deh... :D

Oke...kembali pada Saphie...ya kita ngobrol banyak soal acara reuni itu...soal kesulitan dia dan gue juga ikut sumbang saran, semoga aja dia inget soalnya gue ndiri lupa kemaren gue saranin apa aja hahaha...

Bener-bener berharap bisa dateng pas reuni besok dan kembali ketemu sama temen-temen gue, paling gak genk gue lah :)

2 comments:

Ditogendut said...

Tentang LOL Ze, gue sering juga baca singkatan ROFL. Itu apaan ya? Temen gue ada yang bilang kepanjangannya adalah Rolling On the Floor Laughing. Tapi berhubungan temen gue itu punya sifat seperti Johnson, gue rada 50-50 mau percaya sama dia. Hehehe... Ada info tentang singkatan itu?

Tentang foto-foto masa lalu... hehehe... Kalo ga salah di blog gue, gue pernah nulis kalo foto-foto masa sekolah gue jumlahnya sangat minim sekali (atau bahkan hampir nggak ada). Hmmm... pengen juga sih punya foto-foto seperti itu. Karena gue nggak punya, gue seperti misterius banget, hehehe... Foto-foto gue baru ada setelah gue mulai kuliah, itupun sangat sedikit sekali, dan semuanya adalah milik PSUT. Khikhikhi... Kesannya gue belum 'ada' sebelum masuk PSUT.

Or am I? Mwahahaha... (tertawa jahat dengan diiringi petir yang menyambar-nyambar dan lagu OST Twilight Zone).

Unknown said...

Hm...mungkin next time bisa gue tanyakan pada salah satu anak murid gue...

Nilla...if you reading this...tau?

Hahaha...ya gue juga inget kok sama cerita lu itu...yah gimana ya? Mungkin di lingkungan rumah lu (keluarga maksudnya) gak ada yang narsis kayak keluarga gue...sehingga foto-fotonya pun menjadi sedikit.

Tapi gak papa lah...yang penting 'kan sekarang lu udah ada kamera, temen-temen lu juga pada narsis-narsis, jadi yah mulai kumpulin deh foto-foto lu hehehe

Cuma gue agak 'terganggu' nih dengan model cetak foto di Fuji sekarang ini...dah lama banget gak nyetak foto...apa gue print ndiri aja ya? Apalagi kemaren gue liat bapak gue ngeprint foto ndiri...hm...boleh dicoba tuh...

Free Delivery on all Books at the Book Depository
Please e-mail me directly if you have any question about things that I wrote in this blog at celotehze@yahoo.com