Tuesday, March 24, 2009

Lupa

Tadi siang pas lagi online, YM dan Windows Live juga online tapi invicible mode, tiba-tiba dapet message dari temen lewat YM.

Suer gue kaget banget. Kenapa kaget, karena jujur aja gue gak inget sama nih orang. Yang pasti, dia kenal gue, karena langsung nyapa nama Zen...dan tau-tau dia langsung nembak gue dengan permintaan tolong untuk bantu ngurus wedding dia.

O...ke...

Gue cuma bisa bengong dan bertanya-tanya dalam hati...apa gue udah sebegitu terkenalnya untuk ngebantu wedding orang, sampe temen gue (yang gue tebak bukan anak untar/psiko/part of my circle of friends) bisa tau?

GR sih...bangga juga...jelas...cuma gue yang jadi bingung dan feeling guilty...INI SIAPA SIH??

Tentu aja gue gak nanya gitu...kenapa? Karena [as always] pembicaraan mengalir begitu saja dengan mudah dan mulus mengenai apa lagi kalo bukan urusan pernikahan.

Karena tau-tau gue udah menanyakan soal hal-hal teknis seperti budget berapa...bayangannya mau pesta dimana...udah nentuin tanggal belum...dsb..dsb.. dsb...dsb....

Dan sebelum gue sadari...tau-tau gue udah ngasih saran-saran or paling gak hal-hal apa aja yang harus mulai dia pikirin dari sekarang, sebelum menikah...hieh....gawat!

In the end gue akhirnya tahu kalo ini temen SMA gue karena dia nyebut nama sekolah gue [dan dia]...sempet curiga juga kalo ini temen SMA dari awal, karena dia nanya apa gue masih di Jakarta...hehehe pertanyaan yang cuma muncul dari temen-temen SMA gue karena kita berasal dari berbagai daerah di Indonesia jadi keberadaan kita yang pertama kali ditanyain...gitu.

Tapi ya sudah...meskipun awalnya sempat mengalami kepanikan...paling gak sekarang gue [kurang lebih] udah tahu siapa yang tadi siang YM gue itu :)

Really hope can help her...

No comments:

Free Delivery on all Books at the Book Depository
Please e-mail me directly if you have any question about things that I wrote in this blog at celotehze@yahoo.com