Tuesday, March 31, 2009

Last Day of March

Oke...hari ini hari terakhir bulan Maret. Gue ngerasa bulan ini akan terkenang dan semoga tidak terulang.

Kenapa?

Simpy just because I think on this month alone i spent so much money on books, clothes, DVD, food, etc. I went almost every week with my friends or just me alone. I went to 2 Gramedia bookstores who had discount [thank God it's on sale] 30%. Don't forget PI Kinokuniya 3 days sale, and I manage to buy books hihihihi....and...Mangga Dua. I went to times to Mangga Dua, means I spent money two times!

Gak menyesal sih beli itu buku-buku semua...atau belanja baju di Mangdu...atau beli DVD di Mangdu...atau pas pergi makan-makan dan semuanya...cuma gue gak nyangka aja...I can do that much damage on MY OWN!!!! :)

Selebihnya sih...gue baek-baek aja hahaha...

Untung juga sih pas gue belanja-belanja itu...emang semuanya lagi pada diskon. Seperti di Metro [belanja sama nyokap, thank God!] juga lagi diskon. Trus belanja buku [Gramedia Puri, Gramedia Gading, Kinokuniya PI] itu juga lagi diskon, 30% dan 15% [kinokuniya]. Dan waktu beli baju ndiri juga di Mangdu...DVD juga murah hehehe...cuma tetep aja...kalo dah diitung-itung...OMG!!!

Hieh...semoga next month [tomorrow] I won't spending too much again... :)

Let see if I can do that...

Yah paling gak, gue masih berhasil menyerahkan proposal skripsi gue :)

After play hard...it's time to work hard. Right?

2 comments:

Ditogendut said...

Ada juga work hard dulu baru play hard belakangan Ze. Elu mah dibalik. Berenang-renang ke hulu, berakit-rakit ke tepian. Wakaka...

Yah, selamat berusaha mengekang konsumerisme lu itu lah. N jangan lupa, jiwa raga diserahkan demi skripsi. Wakaka...

Unknown said...

Hehehe...yah semoga kali ini lebih lancar ya To :)

Btw...tadi gue di telp Ingrid, ditanyain mau ke Bandung gak hari Jumat-nya. Pulang hari sih...karena Rabu-Kamis Angga ada pelatihan pulang Jumat around 8, jadi daripada dia pulang naik bus bareng yang lain, kenapa gak Ingrid bareng gue nyusul aja pagi spy bisa pulang bareng.

Gue langsung mengiyakan...yang kebayang langsung jalan-jalan dan shoppingnya...

Baru kemudian gue inget....gue 'kan niat gak shopping!!!!

Oh NOOOOOOO

Setan emang ada di mana-mana ya :(

Hahaha...yah semoga gue gak banyak beli barang deh...apalagi mengingat emak gue waktu itu bilang kalo di Bandung FO-nya dah gak bagus-bagus...semoga...semoga...

Free Delivery on all Books at the Book Depository
Please e-mail me directly if you have any question about things that I wrote in this blog at celotehze@yahoo.com