Thursday, March 12, 2009

Mengejar Diskon

Cewek mana yang gak seneng sama barang diskon? Secara umum sih, memang semua orang suka sama barang murah. Apalagi di jaman susah seperti ini (halah!) nemu barang aspal dengan harga 1/2 dari harga asli aja orang udah girang, apalagi kalo nemu barang asli dengan harga miring? Dan kaum perempuan, biasanya yang paling gila kalo soal urusan diskon.

Gue?

Gue termasuk di dalamnya.

Apalagi kalo urusan buku.

Gramedia Puri Indah Mal lagi ngadain diskon 30% all item, dari minggu lalu (gue tahunya hari Sabtu, 7 Maret 2009) sampe 13 Maret 2009.

Wah...gue yang ngedengernya dah mupeng abis tuh. Gramedia diskon 30% gitu lho! Harga buku bisa berkurang jauh. Diskon 10% aja gue dah seneng, gimana 30% coba? Dah pingin pergi aja gue ke Puri. Tapi...sayang Puri jauh bo dari Kelapa Gading.

Cuma emang dasar gue...kalo gue udah punya mau, ya, pasti ada aja jalannya hehehe...kemaren, pas lagi lunch nunggu nonton Slumdog Millionaire di MOI, Ingrid nanya apa gue mau ke Gramedia Puri gak, kalo mau bareng dia aja.

Pucuk dicinta, ulam tiba.

Tawaran yang tentu saja tidak akan gue tolak.

Dan itu lah yang terjadi siang tadi. Berangkat around 9.45 (telah 45 menit dari jadwal yang gue bikin :D) nyampe di daerah rumah Ingrid 1 jam kemudian (gue naik busway bareng Yosi), dijemput Ingrid by cab (abis diare dia, jadi masih lemes) dan kita menuju Puri Indah Mall. Lumayan lah, naik bluebird cuma 25 ribu...masih terhitung jarak dekat.

Dan sesampainya di sana...gue kalap.

Sayang, kalapnya bukan untuk urusan gue. Karena gue kemudian nanya sepupu gue di Malang apa dia mau titip buku, kemudian cek Sufei mau titip apa, baru kemudian gue cari buk untuk gue sendiri. Alhasil...gue cuma beli 1 buku novel anak-anak/remaja, itu pun karena berseri dan gue dah beli buku nomor 1, dan komik Avatar. Selebihnya punya sepupu gue or punya Sufei.

Capek banget karena buku yang gue beli tebel-tebel, puas karena bisa beli buku murah plus ngebeliin tuh buku untuk sepupu gue, dan [agak] shock ngeliat berapa biaya yang gue keluarin!!!!

Hieh...itu pun gue pake acara tiga kali bayar, jadi enggak semuanya dijadiin satu bon...meskipun kalo dijumlah sama aja, tapi entah mengapa efek psikologisnya beda sama gue hahahaha...

Trus lunch di Pizza dan sebelum pulang mampir Body Shop karena sedang ada penampilan terakhir Oceanus, yang kalo punya member card, diskon 15%. Kebetulan gue punya dan gue suka Oceanus, akhirnya beli untuk gue dan titipan Sufei.

Baru lah abis itu kita semua pulang.

Tinggal capeknya aja. Untung di BW dapet duduk.

Nyampe rumah, buka bon, trus ngasih tau Sufei daftar belanja dia hari ini. Dia langsung ngoceh-ngoceh, bilang hebat, enggak ikut pergi tapi ikut belanja sampe 300 ribu hahahaha....

Besok, diajak ke Ingrid ke Mangdu.

Dan gue baru menyadari besok itu Jumat.

Oh man!!!

Semoga gue gak terlalu banyak belanja!!!!!!

Tapi tetep....PUAS!!!!

2 comments:

Nilla Kartika said...

hahaha,, makanya aku juga agak males kalo ada yang ngajak ke sunter or kelapa gading. jauhnya dari rumahku *kebon jeruk-->> TA dan Puri, PIM masih ok,,* ga kira2,, kadang pake tol bisa sejam sendiri. mendingan sekalian ke bandung. hihihihihi

Unknown said...

Makanya...naek Busway dong non hehehe
paling gak itu membantu mengurangi macet dan biaya taksi...

Jadi 'kan duitnya bisa untuk belanja yang lain hahaha

Free Delivery on all Books at the Book Depository
Please e-mail me directly if you have any question about things that I wrote in this blog at celotehze@yahoo.com