Saturday, March 27, 2010

Berdua dengan Owl :)

Entah harus kutuliskan dari mana pengalamanku hari ini...

Halah!!! Kok jadi lebay??


Yang pasti hari ini diawali dengan jalan-jalan dengan Dito :)


Gue emang enggak bisa kalo enggak keluar kali ya pas hari Jumat or Sabtu? Kebiasaan ngelayap pas Jumat dan Sabtu, setelah beberapa minggu kemaren 'cuma' keluar Jumat sama Geral sepertinya berasa ada yang kurang. Maka tadi gue keluar sama Dito. Rencananya mau ngajak Yan dan Geral juga tapi masing-masing enggak bisa, jadilah gue tadi nge'date' bareng Dito hehehe.


Nyampe di Plaza Indonesia udah jam setengah 11-an, ketemu Dito di Periplus, dan katanya Dito laper. Gue langsung ngajak makan di Piza e Birra (yang kata Dito artinya adalah Pizza and Beer).


Enak juga!! Hehehehe...atas rekomendasi Geral nih. Dan sepertinya lebih murah dari Pizza Boutique tempat gue biasa makan.


Tadi pesen apa ya? Yang pasti pesen 2 macam. Pizza dan Calzone. Kalo kata Dito, Pizza-nya memiliki rasa yang aneh (maksudnya tidak lazim) tapi enak (ayo kayak apa coba hehehe) dan Calzone-nya kata Dito enak banget. Kalo gue malah kebalik. Pizzanya emang aneh (again, in a good way) sedangkan Calzone-nya berasa banget jamurnya. Enak juga sih, tapi jamurnya terlalu berasa. But overall, gue menikmati makan di Piza e Birra ini.

Pizza ...


Calzone


Setelah makan dan ngobrol, stop over di Aksara (karena tadi 'kan udah ke Periplus), kemudian ke Kinokuniya (sembari gue beli Famous Amos) dan sebelum menuju ke habitat alias Starbucks, mampir dulu di...Heavenly Blush. :)


Heavenly Blush adalah salah satu dari sekian banyak 'kedai' frozen yoghurt yang menjamur di Jakarta. Sebelum demam Sour Sally, sebenernya udah ada yang jualan froyo juga, tapi emang baru Sour Sally (bener gak ya?) yang membukanya seperti 'kedai' alias bisa duduk dan nongkrong.

Antara Heavenly Blush dan Sour Sally jelas ada bedanya. Gue enggak gitu merhatiin harga, tapi sepertinya Heavenly Blush agak lebih murah deh. Sari segi rasa, Heavenly Blush lebih berasa susu tanpa rasa 'sepet' layaknya yoghurt, sementara Sour Sally tetep berasa 'sepet' meskipun enggak terlalu berasa. Gue rasa perbedaan utamanya di susu. Heavenly Blush berasa banget susunya.

Bokap paling suka Heavenly Blush. Kenapa? Karena cuma Heavenly Blush yang punya yoghurt sugar free. Bukan non fat, tapi non sugar.

Maka tadi gue 'mengenalkan' Heavenly Blush pada Dito. Masing-masing pesen yang small aja...itupun udah agak kenyang gue.


Dan seperti biasa, karena udah bawa kamera (yang baterenya sekarat!) tetep kudu foto dulu lah ya hahahaha..


Selesai dari Heavenly Blush, kita mengarah ke Starbucks. Dito pesen coffee, sedangkan gue...duduk doang :) enggak lama abis itu kita pulang. Dan perjuangan gue pun abis itu dimulai...

Thanks ya To for accompanying me :)

No comments:

Free Delivery on all Books at the Book Depository
Please e-mail me directly if you have any question about things that I wrote in this blog at celotehze@yahoo.com