Friday, March 19, 2010

Family Vacation

Akhirnya jadi juga kita semua pergi ke Bandung. Gara-garanya nyokap "iri" dengan kegiatan gue dan temen-temen yang kemaren itu ke Bandung dan mampir ke Kawah Putih. Alhasil, sengaja cari hari dimana kita berempat bisa pergi dan jalan bareng. Sempet nyaris gagal karena peristiwa longsor di Ciwidey kemaren itu, tapi ternyata daerah Kawah Putih dan Situpatengan baik-baik saja.

Jadi, tadi around 2 pm jalan dari rumah tapi pake mampir kanan kiri dulu menyelesaikan hal-hal yang perlu diberesin. Sekitar jam 3 lewat, udah di tol menuju Bandung. Kena ujan dan kemudian kabut, kemudian ujan lagi selama di tol dan sepanjang perjalanan menuju Ciwidey terus diguyur ujan.

Sampe di penginapan, Sindang Reret kita milih untuk makan malam dulu. Sempet ada kejadian lucu, pas di mobil sempet ngebahas mau brenti untuk makan dimana. Apa tetep di Sindang Reret (karena penginapannya ada resto-nya juga) atau mau makan di daerah...Ciganea. Selagi merundingkan mau makan dimana, tiba-tiba Tz celetuk, pada gak pantang ya hari ini? Langsung pada teriak semua. Hahahaha....lupa kalo hari ini tuh hari Jumat, harinya pantang. Untung aja hari ini gue belum makan daging sama sekali :) Alhasil diputuskan untuk makan di Sindang Reret aja.

Tiba di Sindang Reret around 7 pm. Tempat makannya enak dan makanannya lumayan lah. Dibilang mahal banget juga enggak. Sayang masih ujan, jadi kurang puas foto-fotonya :)

Sekarang udah masuk kamar, udah kelar mandi. Bokap dan Tz dah tidur, nyokap masih baca buku dan gue masih online. Menghabiskan sisa waktu Telkomsel Flash. Sekarang tinggal gue yang bingung mau ngapain lagi...

See you tomorrow..

No comments:

Free Delivery on all Books at the Book Depository
Please e-mail me directly if you have any question about things that I wrote in this blog at celotehze@yahoo.com