Monday, March 1, 2010

Love Never Dies

Salah satu kebiasaan gue adalah...browsing Amazon.com. Ngapain? Apa lagi kalo bukan untuk ngincer buku/cd baru yang bisa dibeli di sini. Kadang juga untuk baca-baca review soal buku (terutama buku) atau mendengarkan cuplikan lagu-lagu. Cukup membantu juga lho. Terutama kalo lagi bingung sama buku-buku novel model romance-historical romance yang banyaknya bukan main tapi ceritanya kurang lebih sama sedangkan harganya cukup mahal (ceritanya ringan tapi harga bukunya tetep aja > 80 rb).

Seperti biasa, tadi gue pun juga melakukan hal yang sama, sembari menunggu 'bakaran' selesai (I burned something for you, Mia & Sufei ;D). Entah mengapa, tangan gue memilih melihat daftar new release untuk lagu/music kategori Broadway/Vocalists. Dan kemudian mata gue tertumbuk pada gambar ini...



Well...what'd you know....

Dito dulu udah pernah ngebahas ini di 'lapak bersama' kami dan...yah tanggapannya cukup 'meriah', yang berarti cukup disambut dengan penuh rasa ingin tahu, ketertarikan, dan tentu impian untuk dapat menyaksikan langsung pementasan Broadway ini (atau Phantom of the Opera itu sendiri). Oh, FYI, Love Never Dies ini merupakan sekuel dari The Phantom of the Opera yang terkenal itu. Masih dibuat oleh Andrew Llyod Webber juga. He's a Sir, right?

Setelah sempat mencari tahu sedikit, ternyata Love Never Dies ini udah main di London kemaren (di Adelphi Theater) bulan Februari kemaren (ini udah masuk Maret ya?)...dan sayangnya reviews yang gue baca kok...tidak mendukung ya? Jadi tambah penasaran.

Jujur, pada waktu Dito menyinggung soal Love Never Dies ini gue ngerasa kok kayaknya jadi...terlalu memaksakan banget. Dan sepertinya respon dari penonton tidak terlalu seheboh The Phantom.

Yah apapun itu toh tetap menarik perhatian gue hehehe...jadi tetep penasaran sama kisahnya dan tentu dengan lagu-lagunya.

Rencana rilis 9 Maret besok. Hm...can't wait ;)

2 comments:

Ditogendut said...

Haeh... akhirnya jadi juga Broadway Play yang satu ini. Emang agak kurang greget sih, karena toh Christine udah jelas2 nikah sama Raoul (lha mereka udah punya anak juga kan?), jadinya ya kurang heboh dibandingin cerita aslinya dimana Christine blom jelas bakal jadi 'punya' siapa.

Tapi kaya yang lo bilang, meskipun kurang greget, tetep aja gue pengen nonton nih Broadway Play. Meskipun hanya sekedar untuk ngeliat trio kwek2 itu (Phantom, Christine, n Raoul). Hehehe...

Unknown said...

TRIO KWEK-KWEK??? Phantom, Christine, Raoul lu bilang trio kwek-kwek?? OMG Dito...andai om Webber denger, bisa murka kali hahahaha...

Anyway...si Alex udah posting link albumnya tuh :D yang 2 discs pula...gue taro di lapak bersama ya... or ya lu cek aja web-nya Alex..

Yup tetep penasaran juga sih sama nih Broadway play :)

Free Delivery on all Books at the Book Depository
Please e-mail me directly if you have any question about things that I wrote in this blog at celotehze@yahoo.com