Thursday, March 4, 2010

Just Get Me A Relly Big Closet

Film Sex & The City kemaren diputer di HBO, udah mau abis sih karena gue nonton pas Carrie lagi bikin baby shower untuk Charlotte. Dan kemudian di adegan terakhir waktu Carrie and Big lagi tiduran di lemari Carrie (you need to see this movie to understand what I'm talking about) tiba-tiba gue teringat akan kejadian tanggal 28 Februari kemaren :)

Sederhana aja kok.

Diawali ketika gue, Gerrie, dan Yan sedang berada di Periplus Plaza Indonesia. Kebetulan, hari itu kita dinner 'perpisahan' dengan Sufei. Dan Sufei serta Linyuk sedang ke supermarket, meninggalkan kami bertiga sendiri.

Di saat semua orang sedang membaca buku, mata gue tiba-tiba tertumbuk pada kursi lipat dari kayu yang bisa berfungsi sebagai tangga. Dan gue pingin banget punya tangga seperti itu. Kenapa? Karena di rumah, rak buku gue itu tinggi sampai langit-langit. Ada kali tinggi lemari gue itu 3 meter, dan untuk bisa mengambil buku di rak paling atas, diperlukan tangga.

Tangga di rumah gue itu, tangga besi dan gue enggak berani naik.


Sedangkan gue pingin banget punya tangga yang seperti ini...

Mungkin memang terlihat tidak terlalu beda, tapi yang kedua ini pijakan kakinya lebih lebar, plus enggak terlalu tinggi...hieh...banyak mau-nya ya?

Tapi tetep...kepingin banget bisa punya perpustakaan rumah or tangga yang seperti ini...seperti di film Beauty & the Beast :)


Yup...pingin banget punya rak buku yang tinggi dan penuh dengan buku bacaan gue (udah terkabul) plus dengan tangga-nya yang bisa bergerak ke sana kemari (masih dalam tahap impian) seperti di film-film itu hahahaha...

Gerrie yang menyinggung soal film Beauty and the Beast itu. Dia juga mau tuh kalo punya rumah yang ada perpustakaan yang seperti itu. Gue pun bilang kalo pada waktu nonton film Beauty and the Beast, yang ikut terkesiap kaget bukan cuma Belle, gue pun juga ikutan mupeng!Hieh...siapa yang enggak mau punya perpustakaan seperti itu coba?

Dan kemudian...gue tiba-tiba teringat akan adegan Sex & The City the movie, dimana Mr. Big melamar Carrie dan Carrie kemudian bilang, "Just get me a really big closet". Kalo gue...gue akan memilih bilang, "Just get me a really big...library".

:D

5 comments:

mia said...

Zeee, gambar terakhir ituh rak bukumu ya? Huaah ga ada apa2nya dibandingkan punyaku, umm kalo aku sih bukan minta big library saja, termasuk isinya kali ya? :D

Unknown said...

Bukan lah non :) bukan lemari di rumah kok. Ntar ya aku fotoin yang lebih jelas trus ntar diposting deh hehehehe

Ditogendut said...

Gue udah nggak mau perpustakaan. Gue maunya hard disc external dengan kapasitas memori infinity jadi gue bisa DL semua buku yang pernah ada di dunia ini. Oh iya, sama komputer yang ada program buat baca semua e-books itu n firewall yang paling kuat jadi nggak ada virus2 yang bisa menyerbu simpenan e-books n e-comics gue.

Segala benda itu ditaruh di dalam ruangan ukuran 100 x 100 m berwarna putih seluruhnya (tembok, lantai, n plafon) n fully air conditioned dengan lampu neon putih yang menerangi segala sudut ruangan.

Ruangan itu isinya cuman benda2 itu dan meja besar plus kursi berlengan yang besar dan lemari es yang isinya persediaan minuman n makanan beku (berarti perlu microwave juga ya). Nggak lupa WC (nggak perlu mewah2, yang penting bisa dipake buat 'doing bussiness' hehehe...)

Oh iya, ruangan itu disupply listrik langsung dari puluhan pembangkit tenaga listrik yang ada di seluruh dunia, jadi nggak ada kemungkinan mati lampu EVER!!!

Hieh... kalo beneran gue punya ruangan seperti itu, mungkin gue cuman akan pergi dari ruangan itu buat belanja supply isi lemari es. Huahahaha...

PS: Hampir lupa, jangan lupa sambungan internet broadband-nya. Hehehe...

Unknown said...

HAHAHAHAHA....Dito..Dito...hope your dream will come true!!

Kalo gue sih tetep milih dalam bentuk hard copy, entah itu buku or comic even music. Kalo denger musik masih oke lah di PC/ipod/cd player, tapi kalo buku...hm..gak deh. Gue suka soalnya bisa memajang itu buku-buku di lemari :)

Sebenernya enggak jauh beda juga kok To. Gue juga mau tuh punya ruangan kayak gitu. Cuma bedanya, gue mau ruangan yang sekeliling dindingnya penuh dengan lemari buku yang isinya merupakan buku-buku kesukaan gue, kemudian berkarpet, lengkap dengan sofa empuk yang besar or kecil (yang pasti sih lebih dari satu), lengkap dengan surround sound system, komputer dengan jaringan internet broadband. Ruangannya juga dilengkapi wc. Tapi kalo kulkas...hm...gue additional aja deh. Gimana kalo cukup naro dispenser yang bisa air dingin dan air panas. Kalo banyak makanan, bisa mengundang semut dan serangga-serangga lain yang tidak diinginkan hehehe...

Intinya sih...tetep perpustakaan ya To hahahaha

Sinto EDAN said...

mampir melihat tangga perpustakaan untuk cari desain tangga. salam kenal.

Free Delivery on all Books at the Book Depository
Please e-mail me directly if you have any question about things that I wrote in this blog at celotehze@yahoo.com