Monday, March 8, 2010

Kristik


Lately I've been busy with...cross-stitching. Sangking asiknya dengan kristik, sampe-sampe online dan FB pun terlupakan :) Mungkin karena udah bosen juga main FB atau browsing internet untuk mencari barang-barang baru. Tiba-tiba niat untuk meng-kristik kembali muncul.

Waktu kemaren ke Mangga Dua - Yes...tanggal 1 Maret kemaren ke Mangga Dua untuk beli beberapa barang untuk dibawa ke Bali, kemudian dimintai tolong Sufei untuk mampir ke toko Eric di Pasar Pagi Mangga Dua - gue nekat beli buku kristik yang temanya ANGELS. Pertama kali liat udah naksir, tapi dengan harga yang cukup mahal, 225 ribu, gue pun mikir-mikir. Soalnya, di toko Hobby Craft, buku kristik yang dijual cuma 50 ribu. Emang sih beda. Yang gue liat di Mangdu ini hard cover, kertasnya pun yang glossy dan tebal, berwarna pula!! Cuma ngeliatnya aja udah gatel pingin bikin. Nah karena gue akhirnya kembali lagi ke Mangdu, mampir ke toko nya (cuma di pinggiran deket railing tembok) dan tuh buku masih ada...alhasil gue NEKAT beli itu buku.

Akibatnya...gue enggak berhenti bikin kristik. Salah satu yang bikin gue tertarik adalah...Birthday Angels. Jadi tiap bulan ada angel-nya sendiri-sendiri dan dipadu dengan birthstone. Gue cek di wikipedia, buku ini ngambilnya modern birthstone. Nah untuk bulan Februari, warnanya ungu. Pas banget sama miss Sufei yang demen banget sama ungu.



Dan gue juga bikin 1 lagi untuk adek gue yang ultah di bulan ini


Gak nyesel lah yang pasti :) karena emang gambarnya bagus-bagus....berhubung ukurannya kecil, dan rada cepet dikerjakan, jadi pingin bikin untuk yang lain-lain juga...tapi jadi kembaran gitu ya...bagus gak ya? Jadi bingung..

Tapi jadi pingin dijualin juga hahaha...dikasih harga berapa ya? Ukurannya emang kecil sih, cuma 13x10 cm doang lah kurang lebih (untuk yang Birthday Angels)

Ini ada beberapa contoh gambarnya yang lain...


yang ini alfabet

Yang membuat kristik ini semakin enak dikerjakan adalah karena sebagian besar 1 hitungan, sedikit sekali menemukan 3/4 atau 1/4, jadi semakin mudah untuk dikerjakan.

4 comments:

mia said...

Dipikir pikir hobi kita banyak samanya nih haha..

Kristik ini bener2 sanctuary buat aku, selain ke toko buku nih, kerjain kristik bisa membuatku berasa sedang ada di tempat lain *lebay deh hehe*
Seneng banget apalagi udah jadi bisa kasih ke orang, jarang ada kristik yang aku simpen buat diri sendiri malah..

Oia, paket sufei udah nyampe, makasih banget yaa kristik beruangnya zeeee, lucu banget! Mau buat yang ce beryoga itu, mau diminta sufei! hehehe

Unknown said...

Mia...cewek Yoga itu tadinya aku mau nyuruh Sufei yang kerjain ndiri...lha kok malah dikau yang disuruh ngerjain...dasar tuh anak :)

Kalo yang beruang emang khusus buat mu hehehe...

Di Bali gak ada 'kan yang pake seperti itu? Or tetep ada?

linda said...

hi seneng bisa ketemu blog sesama penyuka kristik, sayang saya koq ga liat hasil angel2nya, btw silahkan mampir ke blog kristik milikku di http:// feltcrossstitchcorner.blogspot.com atau ketik saja kristik yuk di google trus pilih feltcrossstitchcorner,tapi maap klo blognya agak berantakan, karena pemula nih ngeblognya:)

Unknown said...

Hai Linda :)

Aku udah mampir ke blognya, sempet liat beberapa hasilnya wah...seru juga ya hahaha...udah jadi itu yang pirate? Kayaknya ribet banget deh.

Hasil karya yang angel...ada 3 sebenernya, tapi berhubung ada 2 yang untuk temen dan belum sempet dikasih, karena untuk surprise, jadi belum bisa ditaro di sini. Sedangkan satu lagu untuk adikku dan itu kristik dia taro di kantornya jadi ya...belum sempet di foto :)

Tapi beberapa yang udah aku buat ada kok di blog ini hehehe...

Thanks udah mampir dan baca ya...

Free Delivery on all Books at the Book Depository
Please e-mail me directly if you have any question about things that I wrote in this blog at celotehze@yahoo.com