Saturday, March 14, 2009

Vertigo Attack!!

Duh...beneran deh ya sama yang namanya vertigo...bener-bener gak enak dan menguras tenaga udah gitu membuat gue BT plus membuat acara jadi buruk.

Sebelumnya belum pernah gue vertigo. At least setahu gue, belum pernah gue vertigo. Baru pas waktu gue pergi ke mal bareng Yosi dan tiba-tiba kepala gue muter pusing, dan gue cari tahu...baru deh gue tahu kalo gue kena vertigo...dan sejak itu...gue jadi serba repot. Dan tahu-nya pun juga udah belakangan abis. Waktu gue nyaris pingsan pas di PK VIII itu juga sebenernya vertigo...cuma pada gak tahu aja, sama gue juga gak tahu hehehe

Mau pergi kemana-mana harus ekstra carefull, bawa obat dan minum kemana-mana. Pergi usahakan gak lagi sendiri...or kalo sendiri, jangan jauh-jauh dari rumah dan usahakan untuk tidak melakukan gerakan mendadak, seperti memutar kepala, atau menunduk, atau mata yang melihat kemana-mana, dan usahakan pandangan lurus ke depan fokus ke satu titik yang tidak bergerak. Hieh...capek.

Kemaren, hari Jumat, gue pergi ke Mangga Dua sama Ingrid. Pergi emang dah siang. Sempet mau nyari hp tp lg gak ada, abis itu makan siomay [Jumat pantang daging], trus ke tempat dvd. Sempet belanja DVD bentar (cuma beli 10 lho gue hehehe), trus ke ITC mangdu. Belanja.

Emang dasar gue...gak boleh deh ngomong sesuatu yang...gimana yah...gue tuh sempet bilang sama Ingrid kalo gue tuh gak gitu doyan belanja baju, jadi gak tralu gimana sama mangga dua...tapi malahan gue yang manggil Ingrid untuk stop duluan karena gue ngeliat satu cardigan yang emang dah lama gue cari.

Ya ampun!!!

Kualat banget gak sih gue?

Yang begitu tuh sering banget kejadian sama gue...

Dan abis itu...mulai deh kita or gue ngeliat tiap cardigan yang kira-kira muat sama gue...dan alhasil, jadilah kita belanja.

Niat ke mangdu sebenernya karena temen nyokap Ingrid butuh penjahit baju pesta, dan di mangdu 'kan banyak...jadilah itu yang kita cari. Sembari menyelam minum air...kita sambil liat-liat baju juga.

In the end, gue beli cardigan 2, baju panjang 1, dan kaos kemben 3. Hieh...parah deh!

Untung Ingrid belanja lebih banyak dari gue hahaha

Lalu...kita semua ke Roxy yang baru itu...bukan ITC roxy. Eh pas di mobil, bayangkan pas di mobil, tiba-tiba kepala gue muter...dan mulailah gue kena vertigo...

Agak gak enak juga sama Ingrid, karena dia jadi harus nemenin gue di mobil, padahal dia mau ke kodak untuk cetak foto. Jadinya cuma angga deh yang turun...tinggal abis itu gue telpon bokap untuk minta jemput di juanda, depan Sanmar.

Untung cukup pas juga gue sama Ingrid dan Angga...gak terlalu lama nunggu bokap. Begitu dah masuk mobil, langsung lega lha gue...

Parah bener deh...

Untung aja gue lagi sama Ingrid dan Angga, kalo gak...duh gak kebayang deh kayak apa. Dan untung aja itu dah malem, jadi pas acara emang dah berakhir..gak tralu merusak hari lah.

Semoga next time gak lagi deh!!

3 comments:

Anonymous said...

bknnya skrg elu kl kmn2 bawa coklat dan aqua, just in case?
Kyknya elu harus periksa penyebab vertigonya apa, biar bisa melakukan tindakan pencegahan.
Bisa dari mata, telinga, kebanyakan lihat komputer, dsb. Itu jg gw taunya dari elu hehehe :p
Tapi coba deh konsultasi ama dokter...

Unknown said...

Kemaren itu udah bawa obat dan udah minum obat. Lupa bawa coklat hehehe

Ingrid kemaren juga bilang gitu. makanya 3 bulan ini mau diliat dulu perkembangan gue gimana. Kalo makin parah, mesti ke dokter syaraf katanya :(

PARAH!!!

Anonymous said...

mungkin emang bener kata Ingrid.

mungkin emang elu sakit saraf.

Hehehe.. sarap loe...

hehehe...

Free Delivery on all Books at the Book Depository
Please e-mail me directly if you have any question about things that I wrote in this blog at celotehze@yahoo.com